Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gerah Dibully, Amarah Ayu Ting Ting Meledak di Instagram

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting seolah punya magnet yang bikin netizen tak bisa lepas. Apa saja terkait Ayu, selalu dikomentari. Yup, bisa dibilang Ayu merupakan salah satu bintang dangdut yang punya banyak haters.

Hebatnya, Ayu enggan menanggapi setiap ocehan netizen yang tak pantas. Untuk diingat kembali, saat melakukan sesi tanya jawab bersama selebriti Asty Ananta, Ayu sempat terima pertanyaan perihal bagaimana dirinya bisa kuat dengan nyinyiran tersebut.

Pelantun lagu 'Apalah Cinta' berikan jawaban simple dan terkesan tak ambil pusing. Bahkan, Ayu juga akan memilih untuk mematikan kolom komentar jika dirasa postingannya tersebut tak ingin dikomentari.

"Gak usah peduliin ya, jangan dibaca, jangan diliat. Kalau gak boleh dikomentarin, tinggal matiin aja kolom komentarnya," ucap Ayu dalam tayangan video yang diunggah Asty ke akun YouTubenya pada, 9 Oktober 2019 lalu.

Ayu mengaku masa bodo lantaran dirinya dan netizen yang tak saling mengenal satu sama lain. Ibu 1 anak ini juga merasa bahwa Ia tak melakukan sesuatu yang merugikan mereka.

Tapi, Ayu akan kesal ketika Bilqis diikutsertakan. Ia sangat berusaha menahan untuk tidak emosi ketika sang anak jadi korban nyinyiran netizen.

"Keselnya kalau udah nyangkutnya ke anak. Itu yang gak bisa ditahan. Itu yang paling gak bisa ditahan. Tapi, seenggak bisa nggak bisa tahannya saya, masih bisa tahan," tutur Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit