Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Reza Zakarya di Instagram Siti KDI Bikin Geger

img_title
Reza Zakarya dan Uyaina Arshad

JagoDangdut – Pedangdut Reza Zakarya mengirim komentar di laman komentar Instagram Siti Perk. Siti Perk adalah pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), sehingga nama bekennya saat itu adalah Siti KDI.

Dalam tayangan video di Instagram Siti Perk, Reza langsung memujinya.

Idolakuuuuu semuuuuaaaaaa....???," tulis Reza Zakarya.

Siti Perk langsung membalas:

@reza_zakarya_daa ?? makasih de?," tulis Siti Perk.

Siti KDI

Nama Reza Zakarya belakangan ini ramai diperbincangkan netizen, terutama penggemarnya yang biasa disebut Rezalliants. Pria yang biasa tampil dengan ciri khas brewoknya itu dikabarkan telah melangsungkan pertunangan dengan seorang wanita cantik.

Kabar tersebut terkuak lewat unggahan sebuah foto Reza bersama seorang wanita lewat akun Instagram @dhiankenanda. Dalam caption foto tersebut pria tersebut mendoakan Reza Zakarya dengan tunangannya semoga lancar hingga hari pernikahannya kelak.

"Alhamdulillahh...Semogaa lancarr sampai hari H @reza_zakarya_daa dan @valda_alviana . Doa terbaik selalu buat kamu.. Samawa sampai kakek nenek dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin amin," tulis akun @dhiankenanda.

Tentu saja kabar tersebut langsung ramai diperbincangkan penggemar setia Reza Zakarya. Mereka pun mendukung dan mendoakan idolanya tersebut.



Baru-baru ini sebuah akun penggemar Reza bernama @rezallliants_sunda mengunggah sebuah video yang cukup menggegerkan. Dalam video tersebut terlihat Reza berfoto dengan penggemarnya dalam acara Meet and Greet di Tegal, pada tahun 2018 silam.

Menariknya terlihat juga sosok wanita penggemar Reza yang diduga kini tunangannya itu, turut berfoto bersama Reza Zakarya.

"Jodoh itu memang unik ? Trnyta yg mimin videoin waktu m&g di tegal adalah jodohnya a ejja ? beruntungnya bs mengabadikan momen indah mereka ketika foto bareng ?? Semoga suatu hari bisa bertemu lagi dngn kalian berdua Kesayangan ❤ M&G tegal 28 oktober 2018," tulis akun tersebut.





Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit