Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Terbongkar Kelakuan Sirajuddin ke Orangtua Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini semakin menjadi perhatian publik. Apalagi semenjak ia resmi dinikahi oleh pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kebahagiaan Zaskia semakin bertambah dengan kehamilan pertamanya dari sang suami. Zaskia dan Sirajuddin pun kerap menunjukkan kemesraannya, meski sebelumnya Sirajuddin pernah menikah, tetapi ia tampak sangat menyayangi Zaskia. 

 

Tak hanya menyayangi pelantun tembang Bang Jono, Sirajuddin juga tampak menyayangi orang tua dari Zaskia Gotik. Hal ini terlihat dari unggahan foto dari Instagram milik Sirajuddin. Dalam foto itu tampak kedua mertua Sirajuddin tengah berpose bahagia, pasalnya sang ibu mertuanya tengah merayakan ulang tahun. Uniknya, Zaskia Gotik dan sang suami memilih merayakannya secara sederhana. Zaskia dan suami pun tampak membelikan kue tart ukuran kecil dan nasi tumpeng.

 

“Barokallahu fii umrik MAK MENAH mertuaku sayang,semoga allah senantiasa memberikan kesehatan serta kebahagiaan dunia akhirat aamiin YRA,” tulis Sirajuddin.

 

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit