Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Umi Kalsum dan Ibunda Via Vallen Pernah Kena Bully Karena Pamer

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Jadi selebriti populer, tak heran kehidupan Ayu Ting Ting dan Via Vallen digeruduk publik. Mereka mencari tahu segala hal tentang sang bintang, termasuk juga perihal keluarga.

Tak jarang, keluarga ikut kena bully oleh netizen. Nah, secara kebetulan ibunda Ayu dan Via pernah dibully karena masalah yang sama. Kalian penasaran? Langsung aja kita bahas!

Kepopuleran Ayu turut mempengaruhi jumlah pengikut Instagram sang adik dan ibunda. Diketahui Syifa memiliki lebih dari 900 ribu pengikut, sementara followers ibunda mereka, Umi Kalsum sekitar 2 juta pengikut.

Sontak, aktifitas keluarga Ayu tersorot khalayak. Apalagi, Umi Kalsum. Ia sangat aktif sebagai pengguna Instagram. Banyak unggahan Ayu di sana. Tak jarang, Umi Kalsum juga update kegiatan ketika menemani Ayu.

Salah satunya, saat Ayu manggung di Bandung akhir tahun 2019 lalu. Sambil jalan-jalan, Umi Kalsum kedapatan mampir ke salah satu toko emas di dalam mall. Potret itu diperlihatkan dalam Instagram Story, sambil sertakan caption menghimbau khalayak untuk saksikan penampilan Ayu di dalam mall tersebut.

Tapi, yang jadi daya tarik, Umi Kalsum tampil mencolok dengan gelang emas di pergelangan tangannya serta sejumlah cincin di jemari. Tampak juga Black Card di meja sang ibunda berpose. Unggahan tersebut langsung banyak di posting kembali oleh akun-akun gosip di Instagram. Ibunda Ayu ramai dibully.

Umi Kalsum

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit