Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantan Cita Citata Tampil Beda, Putri Jamila Nikah dengan Aris Noah

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Mantan kekasih Cita Citata, Roy Geurts, kembali menjadi sorotan setelah cukup lama tak ada kabar. Pria berparas tampan asal Belanda itu baru-baru ini mengunggah foto terbarunya lewat akun Instagram.

Tak hanya 1, Roy langsung mengunggah 3 foto sekaligu. Pada foto pertama Roy berpose close up dengan mengenakan kemeja putih dan juga jas warna biru tua.

Pada foto berikutnya ia terlihat bersama 3 orang wanita cantik serta 2 pria. Mereka terlihat sedang berada di pinggir sebuah kolam renang. Dan pada foto terakhir, Roy memasang foto kedua orang tuanya.

Berita tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita dari pedangdut pria yang baru saja menikah, Rizki DA.

Selain dua berita tadi, masih ada artikel lainnya yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Rizki DA Dibully Nikahi Pacar Orang, Netter: Taaruf Kok Nempel Banget!

Belakangan ini pernikahan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat,  Rizki 2R dan Nadya berhasil mengagetkan publik. Pasalnya, keduanya tiba-tiba dikabarkan menggelar pesta pernikahan pada 17 Juli setelah sebelumnya menjalani ta'aruf. Sayangnya kini rumah tangga mereka diterpa isu kurang sedap. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit