Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapkan Ini, Iis Dahlia Disebut Julid oleh Ridho DA

img_title
Rizki dan Ridho
Sumber :

JagoDangdut – Hingga kini pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu pada hari Jumat, 17 Juli 2020, lalu, masih menjadi perbincangan banyak orang. Seperti yang kita ketahui, sebelum menikah mereka berdua melakukan Taaruf.

Selain itu banyak juga netizen yang penasaran dengan sosok wanita yang kini telah jadi istri Rizki DA. Meski begitu mereka Rizki dan Nadya terlihat begitu bahagia pada hari pernikahan.

Sang adik Ridho DA lewat unggahan videonya di akun Instagram pribadinya mengungkapkan hal yang mengejutkan. Sambil menahan tawa, Ridho mengaku sesak selama berada di atas pelaminan melihat kebahagiaan Rizki.

Baca juga: Rizki DA Dibully Nikahi Pacar Orang, Netter: Taaruf Kok Nempel Banget!

Melihat Rizki dan istrinya begitu romantis, Ridho tak kuasa menahan tawa. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi kakaknya tersebut. "Bisa sakit asma kalau begini teruss euy?? Ampuuuunnn?? .. Sesaakk nafass aku nengok nyaa? .. Pokok nyaa doa yg terbaik buat kalian berdua. @da2_rizki123 & @nadyamustikarahayu ❤?," tulis akun @da2_ridho.

Rumah Baru Ridho D Academy

Pada postingan lainnya, Ridho membagikan foto Rizki dan Nadya. "Kalau mereka udah begini. Aku bisa apa..??..?? Hiks?," tulis Ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit