Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampakan Pipi Baru Via Vallen Usai Alami Musibah! Bikin Melotot

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu biduan cantik, Via Vallen ramaikan pemberitaan. Ia alami musibah yang cukup memprihatinkan. Salah satu mobil mewah Via dibakar oleh orang tak dikenal. Kini, penampakan pipi baru Via disorot. Simak beritanya!

Selang 1 hari setelah kejadian, yaitu Rabu, 1 Juli 2020 pemilik nama lahir Maulidia Octavia sebarkan video yang terekam pada CCTV kediamannya di Instagram. Melalui keterangan video, Via jelaskan kronologi pelaku beraksi. Terkuak, alasan mengapa mobil itu tidak berada di dalam garasi.

"Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah. Jam 2:23 an sy sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang. Rencananya, bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya.

Tapi blm sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 ( padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar ) Posisi sy pun masih ngereview videonya," terang Via.

Dalam video, pelaku diketahui berjenis kelamin laki-laki. Menjalankan aksi seorang diri, Ia hanya terlihat membawa tas yang diselempangkan ke tubuh. Pelaku juga sempat memantau lewat depan rumah Via. Kemudian, menghampiri mobil dari jalur belakang.

Via Vallen

Setelah berhasil ditangkap oleh pihak berwajib, diketahui motif pelaku sampai nekat membakar mobil Via. Dari unggahan akun gosip @lambe_turah yang memajang foto artikel terkait kasus yang dialami Via, terungkap bahwa pelaku mengaku merupakan seorang Vyanisty, yaitu nama penggemar Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit