Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Eks Pacar Mualaf Cita Citata

img_title
Cita Citata dan kekasihnya

JagoDangdut – Kabar terbaru datang dari mantan kekasih Cita Citata, Roy Geurts. Roy mengunggah foto terbarunya di Instagram. Banyak netizen yang penasaran.

Gratitude is like a magnet;
the more grateful you are, the more you will receive to be grateful for.
#alhamdulillah #bersyukur," tulis Roy.

Banyak warganet berkomentar:

Ad yg tau itu knp g jd merid sm cita citata... Ak ketinggalan berita ini teman...?,"tulis putri

Insha Allah istiqamah??," tulis gerald

Tetap istiqomah yah.... Dan mendapatkan jodoh yg terbaik untuk dunia dan akhiratnya aamiin...," tulis mutia

Itu pacar baru yaa hmmm sedih campur bahagia ," tulis dela

masya Allah tabarakallah....alhamdulillah," tulis endah

Sebelumnya,  Pedangdut Cita Citata siap merilis single terbarunya malam ini Ayo Goyang. Dalam postingannya di Instagram, pelantun Goyang Dumang itu juga siap memberi kejutan.

New single ??
.
.
Seediaf0llowerss guyss ??," tulis Cita.

Cita sendiri sukses dengan lagu-lagunya seperti Goyang Dumang, Sakitnya Tuh Disini, Meriang, Perawan atau Janda, Aku Mah Apa Atuh, Pernikahan Dini, Jamur, Potong Bebek Jomblo dan masih banyak lainnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Cita Citata tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dirinya mengumumkan bahwa ia batal menikah dengan kekasihnya yang baru saja mualaf, Roy Geurts. Padahal Cita dan pria asal Belanda itu sudah mempersiapkan pernikahannya itu. Bahkan kabarnya, Cita telah mengembalikan cincin pertunangannya ke orang tua Roy.

Menariknya, beberapa waktu lalu Roy Geurts tampak mengunggah foto di Instagramnya. Dalam foto itu ia tampak menghadiri pernikahan sahabatnya. Tak sendiri, Roy terlihat hadir bersama Cita Citata. Meski Cita telah menghapus foto-foto Roy di Instagramnya. Namun, Roy masih menyimpan foto Cita di Instagramnya, sepertu tak terjadi apa-apa.

“Minggu lalu power couple ini dan sahabatku baru menikah! MasyaAllah,” tulis Roy Geurts.

Unggahan Roy Geurts pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang menyayangkan kabar putus dari keduanya. Ada pula yang mengaharapkan semoga mereka balikan dan melanjutkan pernikahan. Bahkan ada yang menyebut jika kabar putus ini merupakan sebuah setingan Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit