Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Greget, Jandanya Iwa K Pamer Foto Selfie

img_title
Selfi Nafilah

JagoDangdut – Pedangdut Selfi Nafilah mengunggah foto-foto liburannya di akun Instagram. Sontak foto-foto itu disukai banyak fans serta netizen di Instagram.

Salah satunya janda dari rapper Iwa K itu mengunggah foto memakai baju kuning berpose di pinggir kolam renang.

Wow.... Sueger mata lihatnya....?," tulis henni

Lalu ada foto selfienya Selfi Nafilah dengan ponsel kesayangannya.

Verified
Mamagyoza lg selfie with Selfi ✨Btw rambut ku udah panjang! Potong apa engga yaaaa ..... #newnormal #shooting," tulis Selfi

Saking cantiknya jadi sorotan.

Hmmmmm apa pun tetapp bintanggg memukauuuu nyaiiii?," tulis intan.

Selfi Nafilah atau Selfi KDI merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat KDI pada musim pertama.

Meski gagal masuk ke tiga besar, nama Selfi yang merupakan wakil dari Jakarta cukup mencuri perhatian lewat aksinya. Sebelumnya ternyata Selfi juga pernah menjadi juara 1 dalam ajang kontes dangdut se-Jawa Barat.

Setelah itu ia mulai masuk ke dunia hiburan lainnya dengan bermain seni peran di sinetron 'Jangan Curi Hatiku'.

Tahun 2007, Selfi menikah dengan seorang rapper fenomenal tanah air, Iwa K. Dari pernikahaannya itu, mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Pernikahan mereka tidak berjalan lama, tahun 2013, mereka resmi berpisah. Lama tak ada kabar, lantas bagaimana kabar Selfi saat ini.

Tim JagoDangdut. mencoba menelusuri kabar terbaru Selfi lewat akun Instagram miliknya @selfinafilah. Dalam akun tersebut terdapat informasi nama lengkap Selfi Nafilah juga profesinya sebagai Singer dan Aktris.

Dalam unggahan fotonya beberapa waktu lalu, Selfi terlihat tengah berpose dalam sebuah bathtub. "?‍♀️ vintage ?? . #selfinafilah #travelphotography #cute #bathup #vintage #travelwithSN," tulis Selfi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit