Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Otot Perut Ala Cita Citata Jadi Pergunjingan

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata mengunggah foto usai dirinya berolahraga atau ngegym di pusat kebugaran. Dia nampak seksi dan cantik. Banyak netizen mengomentarinya.

Terutama menyinggung statusnya yang kini menjadi jomblo.

Percuma badan bagus klau masih sendiri," tulis rudy

Olahraga biar singset," tulis bram

Always beautiful, sweet and elegant. I wish you health, safety, happiness and pleasure always," tulis saif

Diketahui lewat pemberitaan di JagoDangdut, Cita Citata beberapa waktu lalu memang ramai diperbincangkan. Hal tersebut terlepas dari kabar berakhirnya kisah cinta wanita asal Bandung tersebut bersama kekasihnya Roy Geurts.

Perlahan tapi pasti, Cita Citata bikin banyak orang kagum karena dirinya selalu terlihat tegar sebagai seorang wanita. Meski rencana pernikahannya gagal, ia tampak kuat menghadapi cobaan tersebut.

Lewat unggahan fotonya di Instagram, Cita Citata bahkan terlihat mulai melakukan aktivitasnya kembali bersama teman-temannya. Bahkan beberapa waktu lalu ia terlihat tampil dalam sebuah program televisi.

Namun pada unggahan foto terbarunya, Cita Citata menuliskan kata-kata yang seperti sebuah pelajaran bagi hidupnya. Apakah benar Cita Citata masih belum bisa move on?

Pada unggahan foto pertama, Cita Citata mengungkapkan tentang sebuah harapan yang semestinya tidak mengharapkan apapun pada siapapun. "Dalam hidup.. jangan pernah mengharapkan apapun pada siapapun ..," tulis Cita Citata.

Pada unggahan foto terbarunya, Cita juga mengingatkan tentang masa lalu agar lebih bisa dipahami yang mana bisa berakibat membandingkan atau menjatuhkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit