Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Suasana Kamar Malam Pertama Rizki DA Setelah Resmi Menikah

img_title
Istri Rizki 2R
Sumber :

JagoDangdut – Rizki DA akhirnya resmi melepas lajang setelah menikah bersama seorang wanita cantik bernama Nadya Mustika Rahayu pada hari Jumat, 17 Juli 2020.

Lewat beberapa foto dan video yang beredar, pernikahan mereka berlangsung begitu sederhana. Wajah bahagia pun terpancar dari kedua pasangan tersebut, tak hanya itu sang adik Ridho turut berbahagia dan mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Tak lama setelah acara selesai, Rizki pun mengucap rasa syukur kepada Allah SWT lewat akun Instagram pribadinya. "Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah ya Allah ya Rob. Khitmatnya ma syaa Allah, Yg tdinya bukan siapa" menjadi berharga.❤️17-07-2020❤️ HALAL ❤️❤️ #pilihanallah #pastibaik," tulis akun @da2_rizki123.

Baca juga: Melihat Sang Kakak Rizki DA Menikah, Ridho DA Mengaku Sakit!

Selain itu lewat unggahan Instagram Story, Rizki mengunggah foto bersama wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya tersebut dengan menuliskan caption "Bidadari Surgaku, Istriku".

Rizki DA

Pada postingan IGS berikutnya, Rizki bersama Nadya terlihat berpelukan di sebuah kamar yang dirancang untuk malam pertama mereka. Terlihat kamar yang cukup luas, dengan penuh hiasa seperti balon warna putih dan merah muda. Selain itu ada juga balon yang membentuk tulisan "Rizki Love Nadya". 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit