Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Disebut Akan Bernasib Malang Seperti Imel Putri?

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin telah resmi menyandang status sebagai suami istri sejak, 22 April 2020 kemarin. Mereka langsung jadi sorotan, lantaran pernikahan yang saat itu baru sah secara agama dilaksanakan diam-diam serta tertutup.

Berdasarkan penuturan Sirajuddin, langkah tersebut diambil lantaran kondisi dunia tengah menghadapi Pandemi virus Corona. Sementara alasan pernikahan tetap dilaksanakan, mereka hanya ingin menghindari fitnah.

Kebahagiaan tak dipungkiri langsung menghujani keduanya. Setelah menikah secara agama pada, 1 Juni 2020 mereka sudah sah secara negara. Bersamaan dengan momen tersebut, Gotik bawa kabar kehamilan berusia 2 minggu.

Kebahagiaan Gotik dilengkapi dengan kehadiran anak Sirajuddin, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Aqila nampak langsung akrab dengan ibu sambungnya, ketika Ia menginap di kediaman Gotik. Beberapa momen manis mereka dibagikan ke media sosial.

Paling baru, Gotik menerima perlakuan super hangat dari keluarga Sirajuddin. Rabu, 17 Juni 2020 lalu Zaskia Gotik dan Sirajuddin bertolak ke Balikpapan. Diketahui dari unggahan Instagram story Gotik, Ia dijemput langsung oleh ibu mertuanya. Selama di sana Gotik disambut pula dengan sajian makanan serta kue sebagai ucapan selamat datang oleh keluarga besar Sirajuddin.

Tapi, salah seorang peramal justru ragu akan sosok Sirajuddin. Akun paranormal, @titisannyairatukidul__ menerawang pernikahan Gotik dan Sirajuddin bakal berujung kekecewaan. Diduga bernasib malang seperti istri terdahulu, Imel Putri yang pisah pada tahun 2018, karena adanya kehadiran wanita lain.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit