Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dua Biduan Janda Kembang, hingga Cita Citata Bicara Masa Lalu

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Dua pedangdut cantik Wika Salim dan Jenita Janet beberapa waktu lalu membuat netizen khususnya kaum pria geleng-geleng. Bagaimana tidak? Keduanya tampil cantik dan menarik.

Lewat unggahan beberapa fotonya di Instagram @wikasalim, Wika Salim dan Jenita Janet berpose begitu akrab dan kompak. Kedua wanita yang memiliki status janda itu mendapat banyak sekali pujian dari netizen.

"Jadi gimana?? Iyain aja lah ya biar cepet ?? @jenitajanet," tulis Wika Salim. Jenita Janet pun langsung meresponnya dengan komentar "Iyain aja dulu,, selanjutnyaa????,".

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari pedangdut cantik asal Bandung, Cita Citata yang bicara tentang masa lalu.

Selain dua artikel tersebut masih ada beberapa artikel lainnya yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Bicara Tentang Masa Lalu, Cita Citata Belum juga Move On?

Nama pedangdut cantik Cita Citata beberapa waktu lalu memang ramai diperbincangkan. Hal tersebut terlepas dari kabar berakhirnya kisah cinta wanita asal Bandung tersebut bersama kekasihnya Roy Geurts. Perlahan tapi pasti, Cita Citata bikin banyak orang kagum karena dirinya selalu terlihat tegar sebagai seorang wanita. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit