Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim 'Lagi Pengen' dengan Aktor India

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Tahun 2017 silam, Wika Salim muncul dengan karyanya yang langsung membuat Wika mendapat perhatian banyak orang. Ia mulai diperhitungkan dalam belantika musik dangdut tanah air lewat single berjudul 'Lagi Pengen'.

Lagu yang dirilis tahun 2017 itu memiliki sederet fakta menarik. Sekarang, kita intip yuk fakta menarik 'Lagi Pengen' Wika Salim yang menggaet aktor India.

1. Makna Lagu Tidak Senakal Judul.

Melihat ke judul, memang berkonotasi negatif. Namun, tidak pada makna lagu. Dari lirik dapat disimpulkan lagu ini berisi kisah asmara sepasang kekasih yang terbentur oleh jarak. Karena itu, ada rasa rindu dan kepengin seperti gaya pacaran orang lain. Sering bertemu, tertawa bersama. Tindakan berbentuk kasih juga begitu diingini. Jadinya ya, ingin ketemu, kangen-kangenan, dimanja, disayang, karena itu judul lagunya pun 'Lagi Pengen'.

2. Diciptakan Mantan suami.

Lagu bergenre dangdut house musik ini mengusung tema kekinian, sehingga mudah diterima oleh kalangan. Karena musiknya yang juga ikut perkembangan zaman. Selain itu, dapat jadi sugesti agar diri kita merasakan suasana meriah serta bahagia.

Untuk diketahui, lagu Wika ini ciptaan dari mantan suaminya, Candra Permana. Wika dan Candra menikah diam-diam di tahun 2015. Diketahui, pada tahun 2018 silam keduanya resmi bercerai. Bagi Wika, keputusan tersebut adalah yang terbaik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit