Bicara Soal Dangdut, Opick Fans Berat Rhoma Irama

Senin, 13 Mei 2019 | 08:06 WIB

JagoDangdut – Bicara soal dangdut, Opick mempunyai pendapat positif. Opick menuturkan, bahwa musik yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia ini adalah hal yang bagus. 

Memang menurut Opick, lagu dangdut adalah jenis musik yang bagus. Akan tetapi penerima amanah sehelai rambut Rasullulah ini menjelaskan, bahwa lagu dangdut yang baik tergantung dari lirik dan penyampaiannya kepada masyarakat.

"Bagus-bagus saja. Pokoknya itu, tergantung isinya apa yang disampaikan kepada masyarakat. Kalau isinya kebaikan ya kenapa tidak," jelas Opick.

Aunur Rofiq Lil Firdaus, yang juga pemilik lagu Dealova ini menegaskan, bahwa inti dari sebuah lagu bukan dari jenis musiknya. Melainkan maksud dari syair ataupun lagu itu sendiri.

"Musik Hardcore misalnya isinya ngajak kebaikan,  musik Blues, musil Rock & Roll, musik apa aja intinya bukan itu. Intinya apa yang kamu sampaikan, " tuturnya.

Sebelumnya penyanyi kelahiran Jember, 16 Maret 1974 ini, mempunyai kesamaan dengan Raja Dangdut dalam menyiarkan agama. lewat syair lagu. Kendati demikian, Opick enggan terlihat sama. Akan tetapi Rofiq mengaku mengidolakan Pejuang Dangdut Tanah Air tersebut. 

"Saya fans Rhoma Irama. Fans berat. Enggak, saya gak mau sama (Dengan Raja Dangdut). Saya mau jadi diri saya sendiri saja. 

Buka Dikit
Ngintip Yuk