Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, Wika Salim Pernah Bikin Video Mainin Dadanya

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Biduan Wika Salim merupakan wanita cantik dengan penggemar yang tak terhitung. Sejak merilis single perdana berjudul 'Lagu Ngutang' namanya mulai diperhitungkan di jagat hiburan.

Memiliki wajah cantik dan suara emas, Wika banjir tawaran. Bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga menjajaki seni peran. Menapaki setiap prosesnya, Wika kian populer. Kini, Ia didapuk sebagai rekan komedian Tukul Arwana dalam acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, jika menilik ke belakang Wika juga sempat viral dan ramai jadi perbincangan. Pemilik Goyang Keramas ini unggah 'video mesum' di Instagram sekitar bulan Agustus 2017 silam. Rupanya biduan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini tak menampilkan video vulgar. Justru, Ia terkesan menyindir orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan likes serta viewers banyak di Instagram.

"Dengerin ya info dan tips dari teman gw, gimana caranya dapetin likes dan viewers banya di Instagram. Satu, lu harus share foto dengan pose seseksi mungkin dan pakaian se minim-minimnya minim. Kebayang gak tuh gimana. Lu lihatin t*t*k lu, tonjolin belahan p*nt*t lu. Dengan begitu lu akan mendapatkan likers dalam sekejap, walaupun orang gak ada yang kenal lu, gak ada yang tahu lu siapa," ucap Wika dalam video.

Wika Salim

"Kedua, lu share video dengan gaya seseronok mungkin. Bila perlu lu buka baju lu, lu buka celana lu, lu telanjang bulet. Viewers lu bakal melonjak sampai jutaan orang. Lu tahu gak kenapa bisa gampang banget dapatin likers dan viewers banyak dalam sekejap? Karena orang Indonesia banyak yang otaknya mesum," tutup mantan istri Candra Permana ini.

Selain video tersebut, Wika kedapatan muncul tengah memainkan dadanya. Diunggah kembali oleh kanal YouTube, Musik Infotainment 29 November 2017 lalu terlihat Wika memantul-mantulkan dadanya. Diceritakan Wika dan kerabat menyambangi 2 teman yang lain. Melihat body seksi Wika, seorang temannya yang perempuan melakukan percakapan sambil menggoyangkan badan. Di saat iru Wika terlihat memainkan dadanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit