Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral!Doa Uut Permatasari Untuk Ani Yudhoyono

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut– Biduan cantik asal Sidoarjo, Uut Permatasari menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Hal tersebut berbentuk doa yang diunggah ke dalam foto di akun Instagaram miliknya. 

Memang belakangan Istri dari Presiden Republik Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sedang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit di Singapura. Sementara pedangdut bernama asli Utami Suryaningsih ini mendoakan agar penyakit yang diderita Ani sembuh. 

"YA ALLAH Tuhan pemelihara manusia. Hilangkanlah penyakitnya dan sembuhkanlah beliau Ibu Hj Kristiani Herrawati (Ibu Ani Yudhoyono). Engkaulah Zat Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali hanya kesembuhan dari Mu. Kesembuhan yang tidak meninggalkan sakit kembali," ucap Uut

Namun, dalam unggahannya itu, penggemar dari pemilik Goyang Ngecor itu mengaku kaget saat menuliskan komentar di kolom yang tersedia. Dirinya tidak tahu jika Ani Yudhoyono sedang mengidap penyakit kanker darah. 

"Kaget liat pertma liat fotonya...semoga cpat di sembuh kan yg maha kuasa," 

sebelumnya, Raja Dangdut juga ikut memberikan bentuk apresiasinya untuk istri SBY. Dalam sebuah acara yang diunggah ke dalam cuitan Twitter miliknya, Rhoma Irama menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Ani.

{{ BxVkZEJJNIk }}

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit