Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Haru Jirayut, Sang Kakak Menikah dan Tak Bisa Datang

img_title
Jirayut Afisan bersama Keluarga.

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari keluarga Jirayut Afisan, kakak kandungnya yang bernama Arfan telah resmi menikah. Seperti yang diungkapkan Jirayut lewat unggahan foto terbarunya di Instagram pribadi @jirayutdaa4official.

Pada foto tersebut terlihat sang kakak foto bersama keluarga termasuk ibu dan adiknya. Jirayut pun turut mengucapkan selamat dan memberikan doa yang terbaik bagi kakaknya tersebut.

Tak hanya itu Jirayut juga meminta maaf karena dirinya tidak bisa datang unguk meleihat peristiwa paling bersejarah abangnya tersebut.

Baca juga: Terkuak, Dari Mana Asal Jirayut Beserta Impiannya di Indonesia

"Happy wedding abangku, Semoga menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, Dan lekas di berikan keturunan yang sholeh/sholehah ?, Mohon maaf jirayut belum bisa hadir untuk menyaksikan peristiwa paling bersejarah abang???, sekali lagi Happy Wedding abang.," tulis Jirayut.

Jirayut

Melihat unggahan foto tersebut, netizen pun memberikan ucapan selamat dan doa yang terbaik bagi abang Jirayut. "Selamat untuk bang @arfan_jirayut Samawa ya bang, semoga cepat diberi momongan yang Sholeh/Sholeha Amin,,," tulis akun @karni_jnationstaiwan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit