Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Bagian Tubuh Dewi Perssik Kelihatan Becek!

img_title

JagoDangdut – Biduan cantik Dewi Perssik memang terkenal sebagai wanita seksi dengan body aduhai. Tapi, dibalik itu Depe punya kepribadian yang apa adanya. Tak malu, Depe pajang foto di feed Instagram dengan memperlihatkan bagian tubuh yang becek.

Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung terbilang aktif sebagai pengguna Instagram. Setiap kegiatannya dibagikan melalui postingan baik di feed maupun Instagram story. Kalau kalian pikir, hanya keindahan yang ditampilkan, salah besar. Depe kerap kali unggah foto dan video ketika dirinya baru bangun tidur, serta olahraga.

Tentu, tidak ada riasan wajah yang menempel di wajah istri Angga Wijaya itu. Terlahir cantik dengan hidung mancung serta alis tebal, Depe masih memesona. Selain wajah, Depe juga berani tidak menyembunyikan salah satu bagian tubuhnya yang kelihatan becek.

Dewi Perssik

Beberapa waktu lalu, Depe unggah foto tengah mempromosikan sebuah tas. Kenakan pakaian berwarna hijau dengan model pas body, Depe menuliskan soal ketiaknya.

"Jangan liat burketnya yaa.. soalnya hareeeudanggg pisannn jadi buasah semua," tulis pelantun lagu 'Mimpi Manis'.

Mengetahui caption Depe, tak heran netizen langsung menyoroti ketiaknya yang becek. Bukan mendapat hujatan, Depe justru dipuji atas kejujurannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit