Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Batal Nikah, Hasil Ramalan Cita Citata Nyesek! Ada Kesengajaan?

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Sempat beredar soal isu orang ketiga dalam hubungan Cita Citata dan Roy Geurts, salah seorang peramal mencoba menerawang sebab keputusan Cita sampai batal nikah.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram peramal yang mengaku dirinya sebagai titisan Ratu Kidul, @titisannyairatukidul__ membaca situasi yang terjadi antara Cita dan pasangan. Secara mengejutkan, diungkap mengenai kesengajaan dari pihak lain yang sakit hati dengan Cita.

"Wahh,,, ada yg seneng nih dengan kegagalan pernikahan yg sudah di rencanakan neng cita citaku ini,,sy melihat ada byk faktor yg menyebabkan kandas nya hub mereka yg tgl selangkah lagi menuju pelaminan,, di antara nya 1 ,,jls karna memang bukan jodoh,Krn jodoh nya citacitata buka org bule,kalo bkn jodoh pst akan ada aja kendala nya. 2,, Krn ada unsur kesengajaan yg di buat oleh pihak yg pernah sakit hati dgn si neng cita," ujar pemilik akun.

Lebih lanjut, dilihat mengenai masalah biaya pernikahan yang tinggi, membuat terjadi cekcok antara keduanya. Menurut terawangan, Roy sudah kembali bersama kekasih di Belanda. Sementara Cita, dituliskan masih ada kesempatan bertemu pria yang merupakan jodoh sang biduan.

Cita Citata bersama kekasih.

"3,, Krn si cwo di negaranya sebenarnya sudah ada cewek jauh sblm kenal cita-citata & ada mslh soal biaya pernikahan dr pihak si cwo,srg berbeda pndapat juga,cw nya mau apa cwo nya apa,,dan skrg si cwo kembali melanjutkan hub dgn cw nya,pikir si cwo nya dr pada harus memikirkan biaya pernikahan yg melambung tggi mending pilih pergi jd kalo sudah begini mau blg apa lagi,,insha Alloh nt juga akan ada lagi penggantinya,msh ada 2x kesempatan lagi," tutupnya.

Sebagai informasi Jumat, 3 Juli 2020 lalu Cita beberkan perihal hubungan yang kandas usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit