Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Heboh! Tersebar Status WhatsApp Yan Vellia Soal Saputri

img_title
Didi Kempot dan Yan Vellia

JagoDangdut – Baru-baru ini, pandangan masyarakat dibuat adem melihat kebersamaan istri muda almarhum Didi Kempot, Yan Vellia bersama Hj. Saputri selaku istri pertama pelantun lagu 'Stasiun Balapan'. Keduanya kompak hadir dalam sebuah acara yang dikhususkan menuju konser Didi Kempot di Gelora Bung Karno (GBK).

Seperti kita tahu, sebelum meninggal dunia, Didi Kempot sudah mulai lakukan persiapan konser memperingati 30 tahunnya berkarya, direncanakan berlangsung pada, 14 Desember 2020 mendatang. Siapa sangka, Tuhan berkehendak lain. Pria yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" meninggal dunia pada, 5 Mei 2020 pagi hari di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah.

Meski raganya telah tiada, pihak keluarga tetap ingin mewujudkan keinginan Didi Kempot hibur penggemar. Karena itu, konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno tetap dilaksanakan. Seluruh penggemar akan bersatu melantunkan lagu-lagu Didi Kempot yang selama ini merangkul semua kalangan.

Melalui akun Instagramnya, Yan Vellia pun sempat bocorkan sebuah kejutan dalam konser tersebut. Sosok Didi Kempot akan dihadirkan lewat hologram. Sebagai informasi, hologram merupakan bagian dari kecanggihan teknologi yang dapat membuat wujud seseorang seperti nampak nyata.

Didi Kempot

Selain hologram, ada kejutan yang juga diharapkan oleh sobat ambyar, yaitu keterlibatan Saputri sebagai istri pertama. Keinginan tersebut menemui titik terang. Beberapa waktu lalu, kerabat Yan Vellia unggah potret kehadiran Saputri di acara menuju konser di GBK. Sehingga, dapat dipastikan Saputri akan menjadi bagian dari konser 30 tahun Didi Kempot berkarya.

"Alhamdulillah ya allah yan vellia duduk bareng dgn mbk saputri dan mendukung acr konser GBK," kata pemilik akun @endhank_dewodkcrew.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit