Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Ivan Gunawan Meninggal, Postingan Terakhir Sang Ayah Disorot

img_title
Ivan Gunawan
Sumber :

JagoDangdut – Dunia hiburan diterpa kabar duka. Ayah dari desainer handal tanah air, Ivan Gunawan tutup usia. Kabar tersebut diterima lewat broadcast WhatsApp.

"Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan. Bapak Bambang Tjahyo Gunawan. Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020. Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT," tertulis dalam pesan.

Setelah berita ayahnya meninggal tersiar di berbagai media, Ivan Gunawan buka suara melalui Instagram story miliknya. Ia memohon pengertian, lantaran tengah berduka.

"Tolong teman-teman media saya minta pengeriannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu, saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan.

Mengenai penyebab dari meninggalnya ayah Ivan Gunawan, belum diketahui pasti. Namun, dari Instagram Bambang Tjahyo Gunawan, @bamfasdip terdapat postingan terakhir yang dibagikan 2 hari lalu, yaitu, 10 Juli 2020.

Bersama seorang kerabat, ayah pria yang akrab disapa Igun nampak berada di lapangan golf. Ia terlihat sehat, berpenampilan keren disertai masker serta kacamata.

"Golfer top Kemli E Ginting," kata Bambang Tjahyo Gunawan pada keterangan foto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit