Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramai! Tulisan Haru Mutia Ayu Kenang Glenn Fredly Bikin Nangis

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Mutia Ayu masih berduka dengan berpulangnya Glenn Fredly ke pangkuan pemilik semesta. Seperti kita tahu, musisi berkulitas yang dimiliki oleh Indonesia meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.47 WIB dalam usia 44 tahun karena penyakit meningitis.

Masyarakat begitu kehilangan sosok Glenn. Selama kurang lebih 25 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Glenn mampu membius penikmat musik dengan musikalitasnya yang tinggi. Sebelum meninggal, tepat di penghujung tahun 2019, akhirnya Glenn kembali keluarkan album baru bertajuk 'Romansa Ke Masa Depan'.

Karya terakhir Glenn cukup memuaskan kerinduan penggemar. Hingga saat ini, rentetan lagu Glenn dalam album tersebut banyak diputar khalayak. Selain karya, ada sebuah kenangan yang juga tidak hilang dari ingatan sang istri, Mutia Ayu.

Jumat, 10 Juli 2020, Mutia Ayu unggah foto kebersamaan dengan Glenn, Ia beri tulisan haru dalam keterangan foto keduanya bermain skuter. Mutia Ayu kenang bagaimana Glenn sabar membuat Ia berani dan aman.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

"ingat sekali tepat 1 tahun lalu, dia menawarkan aku untuk main squter, sayang nya aku gak bisa, takut jatoohhh hahah tapi dengan segala bujukan akhirnya aku mau juga.... Dengan segala kesigapan mulai dari pertama naik squter dia jagain, sampe akhirnya aku bisa....yeay...!!!!," tulis biduan asal Sukabumi ini.

Bikin nangis, Mutia Ayu pun menyebut Glenn tetap memberikan pelajaran hidup hingga ujung usia. Termasuk, ilmu keikhlasan serta kesabaran ketika Glenn harus pergi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit