Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keanu Unggah Foto Nagita Slavina-Ayu Ting Ting, Netizen Pro Nagita!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Masih ingat komedian Keanu? Namanya sempat ramai diperbincangkan saat berseteru dengan Lucinta Luna. Perseteruan mereka tercipta hanya karena media sosial. Awalnya, Keanu membalas pertanyaan netter yang diberikan.

Diantara pertanyaan yang dijawab, ada 2 pertanyaan singgung soal Lucinta Luna. Pertanyaan yang dilontarkan, yaitu mengenai Lucinta merupakan wanita, serta Lucinta sebagai barbie Indonesia. Punya niat untuk mencandai netter, Keanu ungkap tak percaya bahwa Lucinta wanita seutuhnya. Ia juga menyebutkan bahwa lebih setuju kalau Lucinta boneka santet bukan barbie.

Mengetahui namanya diseret Keanu, Lucinta merasa tersinggung. Tak tinggal diam. Ia langsung bereaksi di Instagram Story. Lucinta sebut nama Keanu dan balik singgung fisiknya. Lucinta juga menuliskan bahwa Keanu pansos pada ketenaran sang biduan. Merasa tak enak hati, Keanu minta maaf pada Lucinta. Namun, tidak mendapat sambutan hangat.

Pria yang viral karena kelucuan gaya dan ucapannya ini mendapat pembelaan dari teman selebgram yang lain, seperti The Connel Twin hingga Dara Arafah. Perdebatan mereka berakhir begitu saja sampai Lucinta ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Dan kini, Keanu kembali menyita perhatian ketika dirinya hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Ayu Ting Ting. Lebih dulu collab dengan Raffi-Nagita, Keanu unggah potret bersama Nagita Slavina serta Rafathar. Caption Keanu sangat manis menyatakan bagaimana sosok Nagita Slavina serta keluarga.

"Sehat sehat ya keluarga baik, jangan capek capek," tulis Keanu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit