Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Tarian Erotis Menggeliat di Tiang, Body Dewi Perssik Seksi

img_title

JagoDangdutDewi Perssik kembali mempertontonkan aksinya di tiang besi. Seperti kita tahu, salah satu kegiatan yang rutin dilakukan sang biduan ialah olahraga pole dance.

Seni tari yang digabungkan dengan aksi akrobatik itu memang sangat indah dilihat. Depe pun kerap unggah video hasil dirinya berlatih pole dance. Pada postingan video, 11 Februari 2020 lalu di Instagram, Depe menunjukkan kemajuan yang pesat.

Kenakan kemben dan celana pendek, Depe begitu seksi memutari tiang dengan posisi badan setengah terlentang, kaki kanan diluruskan dan kaki kiri ditekuk. Sementara, tangan kiri Depe memegang kaki kanan, tangan kanan bergerak indah.

Pada keterangan video biduan asal Jember ini ungkap bagaimana perjuangannya menggeluti pole dance. Paling berasa tersiksa ialah fisik. Depe sampai muntah hingga lebam di tubuh. Lantaran, berusaha mempelajari banyak gerakan.

"Terimakasih bu guru, pak guru @vickyburkiballet @mamethoo @indonesiapoledance... hehhe luar biasa memang semua butuh perjuangan, muntah, kaki tangan kapalan, lebam udah gak berupa tgn kaki yg katanya artis wis , krn smua gaya pole dance dicoba," kata wanita kelahiran 16 Desember 1985.

Dewi Perssik

"tapi gak apa kok.. aku senang bisa dapat ilmu terus dari bu guru dan pak guru, semoga tetap sabar ngajarin aku yang moodnya suka dtg dan pergi, apalagi kalau kerjaan buanyak wuaduh stamina lemah jadi kurang stroooonngggg. Tks untuk hari ini ilmunya my teacher," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit