Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Potret Yan Vellia-Saputri, Para Istri Didi Kempot Bersatu! Adem

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Yan Vellia sempat utarakan rencana bertemu dengan Hj. Saputri, istri pertama almarhum Didi Kempot. Tak cuma bertemu, nyatanya mereka berdua bersatu untuk tujuan yang bikin para sobat ambyar (panggilan untuk penggemar Didi Kempot) bahagia. Potret Yan Vellia bersama Saputri pun nampak adem dipandang oleh penggemar pelantun lagu campursari.

Pasca Didi Kempot meninggal, 5 Mei 2020 kemarin sosok Saputri mencuri perhatian. Jika selama ini publik hanya tahu Yan Vellia sebagai istri Didi Kempot, ternyata ada istri pertama yang sejak awal sampai akhir hidup menemani pelantun lagu 'Stasiun Balapan'.

Nah, kabar bahagia dibawa oleh Yan Vellia dan Saputri. Mengenang setiap perjuangan Didi Kempot sekaligus memperingati 30 tahunnya berkarya, konser sang maestro, 14 Desember 2020 mendatang tetap dilaksanakan. Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, seluruh penggemar akan bersatu melantunkan lagu-lagu Didi Kempot yang selama ini merangkul semua kalangan.

Yan Vellia sempat bocorkan sebuah kejutan dalam konser tersebut. Meski raga telah tiada, tapi sosok Didi Kempot tetap dihadirkan lewat hologram. Selasa, 26 Mei 2020 lalu Yan Vellia umumkan hal tersebut lewat unggahan sebuah poster bergambarkan Didi Kempot dengan informasi tertulis, "Hadirkan Hologram Didi Kempot" di Instagram, @yanvellia_dkmanagement.

Didi Kempot

Sebagai informasi, hologram merupakan bagian dari kecanggihan teknologi yang dapat membuat wujud seseorang seperti nampak nyata. Rencana yang disajikan tentu menghadirkan antusias khalayak. Lantaran, mereka tetap bisa seperti melihat fisik Didi Kempot di atas panggung, walaupun hanya sekedar hologram.

Selain hologram itu, ada kejutan yang juga diharapkan oleh sobat ambyar, yaitu keterlibatan Saputri sebagai istri pertama. Keinginan tersebut menemui titik terang. Beberapa waktu lalu, kerabat Yan Vellia unggah potret kehadiran Saputri di acara menuju konser di GBK. Sehingga, dapat dipastikan Saputri akan menjadi bagian dari konser 30 tahun Didi Kempot berkarya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit