Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Seksi Bertato ini Mirip Banget Rina Nose! Coba Lihat

img_title
Syahiba Saufa

JagoDangdut – Biduan asal Banyuwangi, Syahiba Saufa sudah sangat terkenal di kalangan penikmat musik dangdut. Ia telah memiliki bejibun penggemar yang dinamakan, Sahabat Syahiba Saufa. Dalam setiap aksi panggungnya, para fans berkumpul untuk beri dukungan.

Kalau bicara alasan tertarik dengan Syahiba, suara lembut nan merdu tentu faktor utama. Tapi, dibalik itu Syahiba punya sisi berbeda. Ia begitu erat dengan nilai seni. Tampak dari koleksi tato yang menghiasi sekujur tubuh. Karena itu, kehadiran Syahiba jadi sorotan.

Meski demikian, pelantun lagu 'Ngomong Apik Apik' ini terkesan minder dengan fisiknya. Dari salah satu postingan Syahiba di Instagram, tertangkap caption sang biduan merendahkan diri.

"Saya dilahirkan Pendek gendut Pesek. Piye jal perasaanmuu," tuliswanita cantik yang masih berusia 24 tahun ini di akun pribadinya, @syahiba_saufa.

Syahiba Saufa

Mengetahui sang idola tak percaya diri, mereka hadir dan beri penghiburan di kolom komentar. Banyak netizen mengelak pernyataan Syahiba. Netizen melihat Syahiba dilahirkan dengan bekal keseksian. Tato di sekujur tubuh juga mendukung daya tarik Syahiba kian kencang.

" Padahal imut, aq aja pengen punya body kyk kak syahiba "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit