Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keluarga Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Raffi-Nagita, ini Buktinya!

img_title
Ayu ting ting
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan Ayu Ting Ting kerap kali dikaitkan dengan keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Seperti yang kita tahu, mereka memang sempat diterpa isu sudah tidak akur, lantaran Raffi diduga lakukan perselingkuhan dengan Ayu.

Usai kabar buruk itu kian jadi perbincangan di tahun 2017, hubungan akrab yang terlihat antara Ayu, Raffi serta Nagita hilang begitu saja. Kalau Ayu dan Raffi masih terlibat kerja bareng di beberapa program, Nagita benar-benar tak kunjung disatukan depan layar kaca dengan Ayu.

Dan menariknya, saat ini Raffi serta Ayu pun seolah menghindar satu sama lain. Mereka sudah tidak menerima project bareng. Hanya saja, sama-sama berkecimpung di dunia baru, yaitu YouTube. Entah masih kemakan dengan isu perselingkuhan yang selalu dibantah, Ayu serta Raffi-Nagita masih saja dikaitkan.

Seperti yang nampak dari kolom komentar postingan terbaru ibunda Ayu, Umi Kalsum. Pajang foto dengan Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana, Umi Kalsum dikecam netizen. Keluarga Ayu Ting Ting disebut plagiat Raffi-Nagita. Hanya karena, menghadirkan bintang tamu yang sebelumnya juga sudah collab di YouTube Raffi-Nagita.

Raffi Nagita

" TUH KAN BENER SIAPAPUN YG COLAB SAMA RANS DI PLAGIATIN SAMA KELUARGA EMVANG. EMANH GAADA KREATIFITASNYA SI INI KELUARGA "

" SEKARANG KELUARGA JAPOK GENCAR YA COLABS SANA SINI , DAN SIAPAPUN YANG DIAJAK COLABS SAMA RANS PASTI BESOKNYA KELUARGA INI COLABS JUGA. AHH EMANG DASARNYA KELUARGA JAPOK NGEFANSSS BERAT SAMA NAGITA , DARI UJUNG RAMBUT SAMPE UJUNG KAKINYA YANG DIPAKE NAGITA PASTI DI PLAGIATIN. SAMPE SUAMINYA NAGITA JUGA IKUTAN DI GREPE2 "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit