Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar! Nikita Mirzani Bikin Sule Pamer Gaya Ngeseks

img_title
nikita mirzani

JagoDangdut – Biduan yang kerap menyedot perhatian, Nikita Mirzani kedapatan collab bareng Sule di kanal YouTube, Crazy Nikmir Real. Dan yang menarik, secara frontal Sule jawab pertanyaan Nikita Mirzani terkait seks.

Dalam tayangan berjudul "KANG SULE SAMPE SERING MIMPI BASAH??!!.. PUNYA NIAT BELI BONEKA BUAT DIAJAK ENA ENA?? DUH KANG SULEE", 26 Juni 2020 Nikita Mirzani tanyakan bagaimana kehidupan Sule jadi duda. Tiba-tiba saja, Nikita Mirzani kepo bagaimana Sule menyalurkan hasrat seorang laki-laki.

"Kang Sule, Niki mau tanya-tanya kang, kang Sule gimana kehidupannya setelah menjadi duda," tanya ibu anak 3 itu.

"Alhamdulillah baik-baik saja, menjalani hidup apa adanya. Kerja keras untuk anak-anak. Udah itu aja. Dibahagiakan, karena kebahagiaan itu susah dicari, kebahagiaan itu ya kita yang menciptakan. Sesedih apapun, kita harus bahagia," jawab Sule.

"Terus kang, kalau untuk menyalurkan kesangsangan," ujar wanita yang akrab disapa Niki.

"Menyalurkan hal itu, kebetulan ini mungkin karena gue sibuk dan lain lain, pengin sih ada pengin, cuma jadi lupa gitu aja.. Cuma kalau gak tersalurkan seperti itu, kadang-kadang kalau lama sampai sebulan gue mimpi basah," sahut Sule.

Lebih lanjut, Niki singgung tambatan hati sang komedian. Diakui Sule, Ia belum memiliki kekasih. Lantaran, masih fokus kerja serta mengurus anak. Jika kelak bertemu seseorang, Sule ingin melangkah ke jenjang serius, bukan lagi untuk pacaran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit