Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini yang Bikin Rara LIDA Dipuji Habis Penyanyi Sekelas Agnez Mo

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat, Rara LIDA, beberapa waktu lalu akhirnya bertemu sang idola yang tidak lain adalah Agnez Mo. Pertemuan tersebut Rara abadikan lewat unggahan foto terbarunya di akun Instagram @lida_rara.

Pada foto tersebut Rara dan Agnez tampak begitu cantik dan anggun.Rara terlihat semakin dewasa dengan penampilannya tersebut.Ia pun mengaku bahagia bisa ketemu sama sang idola.

Rara juga mengaku seperti mimpi mendapat pujian dari Agnez karena suaranya tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada stasiun televisi tersebut, yang telah mempercayakannya untuk membawakan lagu milik sang idola.

Baca juga: Sebut Rara LIDA sebagai Rocker, Fitri Carlina Diingatkan Ralova Ini

"Third chance✨ Seneng banget bisa ketemu sama beliau lagi, entah mimpi apa tiba tiba beliau puji suara aku, pokoknya aku seneng banget. Terimakasih @indosiar yang udah percayakan aku untuk bernyanyi dan didenger sama idola❤️," tulis Rara LIDA

Atas aksinya tersebut, Rara pun mendapat pujian dari Agnez Mo. Lewat channel YouTube Indonesia. Rara tampil membawakan beberapa lagu seperti 'Tak Ada Logika' dan juga 'Karna Ku Sanggup'.

Karakter suara dan juga pengkhayatan lagu dari Rara sungguh luar biasa. Tak heran penyanyi sekelas Agnez Mo memujinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit