Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Vicky Prasetyo Ditahan! ini Akar Masalahnya

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Nama Vicky Prasetyo bikin heboh pemberitaan. Selasa, 7 Juli 2020 Vicky nampak berada di Kantor Kejaksaan Negeri, Jakarta Selatan ditemani oleh sang pengacara, Ramdan Alamsyah serta adik perempuannya.

Setelah dilakukan pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam, Vicky resmi ditahan dan langsung menuju Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Informasi tersebut didapat dari unggahan akun gosip, @lambe_turah ke Instagram.

"Setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih 5 jam di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo akhirnya ditahan. Vicky Prasetyo dibawa menuju Rutan Salemba menggunakan mobil tahanan Kejari jaksel," tulis pemegang akun tersebut.

Sebagai informasi, akar masalah sampai Vicky Prasetyo ditahan ialah kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istri Vicky, Angel Lelga. Menilik ke belakang, saat itu Angel dan Vicky masih berstatus suami istri, hanya saja sudah tak seharmonis awal pernikahan. Keduanya pun membenarkan rumor pisah ranjang.

Vicky Prasetyo

Tiba-tiba kabar menghebohkan dibawa oleh Vicky tatkala Ia menggerebek rumah Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pada, 19 November 2018 silam, Vicky memergoki Angel dan seorang pria bernama Fiki Alman di dalam kamar. Tak terima dengan ulah Vicky, Angel melaporkannya ke pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Angel membantah isu perselingkuhan yang dilempar Vicky kepadanya. Diungkap juga bahwa Ia dan Fiki tidak melakukan suatu hal negatif. Setelah penyelidikan atas penggerebekan tersebut, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Vicky sebagai tersangka. Ia terancam hukuman 4 tahun penjara. Senin, 9 Desember 2019 lalu Vicky sudah menyambangi Polres Metro, Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Dan kini, 7 Juli 2020 Ia resmi ditahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit