Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Bareng Ariel NOAH, Pernyataan Putri Jamila Dibantah Reza Zakarya

img_title
Jamila Putri
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Putri Jamila beberapa waktu lalu membuat heboh penggemar, terkait aksinya di channel YouTube miliknya Jamila Channel.

Pada video tersebut Putri Jamila tampak asyik memasak jengkol bakar dan ikan asin yang berlokasi di dekat sebuah mata air. Putri Jamila yang tampil mengenakan dress warna merah tersebut membuat penggemarnya geleng-geleng.

"Masyaalloh teteh Jamila kocak abis ,???cuman Video nya sedikit,,,kalau lebih dari  satu jam bakalan lebih kocak abis lagi?? Teteh bikin vlog yang menarik dan lucu lagi teh? bakalan stand by terus nonton," tulis salah satu penggemarnya dengan akun Agus Pratama Twiboy.

Baca juga: Kumat, Putri Jamila Kembali Halu Bersama Ariel Noah Bikin Geger!

Sebelumnya Putri Jamila juga bikin geger karena unggahan fotonya, tetapi kali ini bukan dengan Ariel NOAH. Melainkan berpose dengan buah pisang. Lewat caption foto tersebut Putri Jamila menulisnya dengan bahasa Inggris 'Banana'. 

Jamila Putri

Tetapi yang bikin heboh adalah emoticon yang digunakannya adalah beberapa terong. Hal itu pun dipertanyakan oleh pedangdut lainnya seperti Reza Zakarya juga Nita Talia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit