Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Sendirian Gagal Menikah, Cita Citata Percaya Akan Hal Ini

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kisah cinta Cita Citata belakangan ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media termasu media sosial. Banyak orang tidak percaya dengan kejadian yang menimpa biduan asal Bandung tersebut.

Pasalnya persiapan nikah yang sudah 100 persen itu, terpaksa harus dibatalkan. Meski begitu Cita Citata terlihat begitu tegar dan tetap menjalani aktivitasnya. Hal itu membuat banyak orang yang merasa takjub dengan cara Cita Citata menghadapi kenyataan pahit itu.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Cita Citata mengaku jika dirinya bukan satu-satunya orang yang mengalami hal tersebut. Banyak netizen yang bercerita dengan kejadian yang hampir sama. Bahkan mereka juga turut memberikan semangat kepada Cita Citata.

Baca juga: Ditanya Isu Kepribadian Ganda, Cita Citata Beri Jawaban Menohok

"Karena ramainya berita di media..ternyata ada banyak perempuan di luar sana merasakan hal yang sama, ikut memberikan semangat juga membagikan ceritanya..." tulis Cita Citata di IG Stories akun @cita_citata.

Cita Citata

Pada postingan lainnya, Cita Citata membagikan cerita dari netizen. Ada yang bernasib lebih parah dari biduan cantik tersebut. Seperti seorang netizen yang bercerita tentang kejadiannya yang hampir sama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit