Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget Fitri Carlina Lihat Evelin Anjani, dari Berkumis Lalu Feminin

img_title
Evelin Nada Anjani

JagoDangdut – Pedangdut Fitri Carlina mengomentari sebuah video perubahan pada diri Evelin Nada Anjani, mantan istri Aming. Awalnya, Evelin berpenampilan tomboy dengan adanya kumis serta jenggot.

Lalu perubahan terjadi, Evelin nampak feminin. Fitcar langsung mengomentarinya.

Uwoooowwwww, Langsung Berubahhhhh????
Saluuttt sama kamu Nengkuuu sayang @evelinnadaanjani ???
semakin positive semakin Cantiiikkkkk???," tulis Fitcar

Masyaallah..sumpah cantik parah??," tulis fina.86

Ak terharu perjuanganmu sayangku smg kesuksesan dan kebahagiaannya sepanjang masa Amin❤️" tulis uminyase

Dulu ganteng sekarang yng tercantik," tulis netter lainnya

Nice Beuaty kernnnn aebumi se langit deh kesayangan ❤️❤️❤️❤️," tulis astrid

Sebelumnya,Pedangdut cantik asal Banyuwangi, Fitri Carlina beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto bersama salah satu pasangan artis terpopuler di tanah air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam kesempatan itu Fitri mengungkapkan jika dirinya sedang taping di salah satu acara yang dipandu oleh kedua pasangan tersebut di televisi swasta nasional.

Tak hanya itu, faktanya ternyata Fitri mengaku jika dirinya mengidolakan pasangan tersebut. Hal itu diungkapkannya lewat caption foto tersebut. Fitri yang mengenakan pakaian warna biru itu terlihat cantik.

"Bareng sama Couple Idola @raffinagita1717 , kmrn di Taping OKEYBOS @officialtrans7 ??. Tunggu nanti tanggal tayang nya yach Sobat Fitri...?," tulis akun @fitricarlina.

 

 

Beberapa waktu lalu Fitri sempat membuat heboh penggemarnya setelah mengunggah camilan yang harganya cukup fantastis.

Ya, Fitri Carlina mengunggah langsung 3 bungkus Oreo Supreme yang dikenal memiliki harga yang begitu mahal. Seperti yang kita ketahui, makanan ringan tersebut pernah menjadi viral beberapa waktu lalu karena harganya yang biasa dibilang 'tak masuk akal' untuk sebuah makanan ringan.

Fitri mengaku makanan tersebut merupakan camilan malamnya. Ia pung mengungkapkan jika dirinya berasa seperti seorang sultan.

"Cemilan Malam ini...??? . Biar Berasa jadi Sultan Guys...heehehe ???? ..#oreosupreme #hype #hypebeast #bukanendorse," tulis akun Instagram @fitricarlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit