Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perdana! Cantiknya Yan Vellia Saat Bersama Didi Kempot

img_title
Didi Kempot dan Yan Vellia

JagoDangdut – Penyanyi cantik campur sari Yan vellia jadi sorotan usai mengunggah video klip bersama almarhum Didi kempot, Telpon Bingung. Videonya disukai 14 ribu netizen.

Hayooooo siapa pernah merasakn crita ini.. tlp gk diangkat ??? seprti lagu ini "telpon bingung karya sang maestro," tulis Yan Vellia

Begini kata fans netizen:

Cantiknya alamiiii, ??," tulis diosie

Dr dl emang g brubah.. cantiiikkk????," tulis nienasisca

Aq suka lg ini,, sering bngt tlp yg ngomong mb veronika juga?????bangeten," tulis idha

Telpon bingung ...asyik mba yan sm almarhum bikin kangen???," tulis suanda

Mlm bunda?...aq sngt senang dg video lg ini , sdh brp x aq putar trs... Kharismatik aura alm pa dhe adem ??," tulis lari.na

Lohhh trnyata vocal ceweknya bunda @yanvellia_didikempotmanage trnyt lgunyaa sudh lama bgt," tulis ginuk.

Diberitakan JagoDangdut beberapa waktu lalu, Istri Didi Kempot, Yan Vellia mengunggah video singkat anak-anaknya rindu akan kehadiran Didi Kempot. Video itu langsung direspons para penggemar setianya.

Bapak

Kangen sama papa.. katanya @sakaseika_dk," tulis Yan Velia.

Fans Didi Kempot juga jadi ikut haru dan sedih.

Ndk tega kalau lihat kaliyan nyanyi bapak nak jd ikut nangis " tulis akun yu.ni3761


Sholeh Sholehah ya sayang saka seika❤️❤️," tulis purnmawati

Semangat trus bunda yan, saka dan seika...nisa selalu doain Semoga Bunda sehat selalu Dan mudah rezeki makin sukses....amin," tulis annisaicha_official

Adek Ska seika berduasja nyanyinya ya," tulis yunibanyumas

Seika anak yang pintar cerdas seperti bapaknya, wajahnya juga mirip bapaknya," tulis adinda

Didi Kempot diketahui meninggal dunia pada usia 53 tahun.  Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa 5 Mei 2020 pagi. Penyanyi campursari Didi Prasetyo alias Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo.

Sebelumnya, Terkuaknya para istri mendiang Didi kempot membuat banyak orang bertanya-tanya terkait pembagian royalti. Seperti kita tahu, maestro campursari itu memiliki ratusan lagu. Ketika Yan Vellia bahas soal royalti, Dian Ekawati selaku istri kedua angkat suara. Ia beri pernyataan terkait dirinya yang ogah bersifat tamak.

Dalam sebuah kesempatan, Yan Vellia beri jawaban lugas mengenai royalti. Saat itu, awak media memang menanyakan nasib lagu-lagu Didi Kempot. Tentu, pendapatan yang didapat bukan dalam jumlah kecil. Lantaran, pada tahun 2019 Didi Kempot disebut sebagai salah satu musisi penerima royalti terbesar.

Dari jawaban Yan Vellia terlihat seperti apa perlakuannya ke Saputri. Tak sesuai dengan asumsi khalayak yang menyebut bahwa Yan Vellia ingin menguasai harta, Ia justru sadar akan posisi sebagai istri muda. Tanpa berusaha mengambil alih segalanya, Yan Vellia serahkan semua keputusan ke Hj. Saputri, istri pertama sang maestro.

"Mengenai royalti kami akan berembuk dengan keluarga besar bude Putri dan beliau yang memutuskan segalanya. Karena beliau yang pertama, jadi saya serahkan. Setelah 40 hari, baru kami akan bicara untuk royalti dan akan menjaga semua karya mas Didi yang jumlahnya kurang lebih hampir 700-an," dikutip dari tayangan di kanal YouTube, CEKnRICEK TV pada, 4 Juni 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit