Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Janda di Usia 22 Tahun hingga Disebut Pelakor, Ini Kata Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Reza Zakarya

JagoDangdut – Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu mengungkapkan beberapa hal yang mungkin banyak orang yang tidak ketahui. Pedangdut asal Depok tersebut mengungkapkan jika selama ini hal yang paling menyakitkan dalam hidupnya adalah disakitin, dikecewakan dan dikhianati.

"Hal yang paling menyakitkan,,ya salah satunya ya disakitin, dikecewakan, dikhianati, apalagi tipe ayu itu sama kang Sule juga kan kalau dicintai itu cinta banget kan," jawab Ayu.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting tampil menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh salah satu host paling terkenal di tanah air, Tukul Arwana.

Baca juga: Sule Bongkar Hal Paling Menyakitkan yang Dialami Ayu Ting Ting

Pada kesempatan tersebut, Ayu pun bercerita cukup banyak tentang kehidupannya itu. Namun, ada salah satu pertanyaan yang cukup menari dari Tukul yang menyinggung masalah isu miring seperti disebut pelakor, status janda di usia muda dan lainnya.

Fitri Carlina dan Ayu Ting Ting

"Menjadi janda di umur 22 tahun, digosipin jadi pelakor, bagaimana dirimu bisa tegar menjalani hidup seperti ini?" tanya Tukul Arwana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit