Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tulisan Temmy Rahadi di Instagram Eks Sirajuddin Disorot

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Lewat akun Instagram mantan istri Sirajuddin, Imel Putri menanyakan soal kegiatannya di malam minggu. Ada 3 pilihan. Imel menulisnya di akun Instagramnya.

Malem minggu nih Guyss...
1 .Jalan sama pacar
2. Nunggu di ajak jalan sama gebetan
3. Tiduran sambil melototin Hp nunggu ada yg Chat ????

Kalian yg mana Nih ??? ?✌?," tulis Imel pc

Lalu banyak komentar dari sahabat dan lainnya. Serta para netizen.

Juga ada komentar dari Anisa Bahar:

Aq no 1 dong," tulis Anisa Bahar

Imel membalas: d
@anisa_bahar_new cieeee ?

Lalu muncul komentar dari sahabatnya, Temmy Rahadi:

Curhat bro ???," tulis Temmy.

Apa yang dilakukan Imel Putri selalu disorot warganet. Tak pelak, berbagai pujian dan komentar dilayangkan kepada Imel Putri.

Nama mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah mantan suaminya resmi menikah dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pernikahan Imel dan Sirajuddin pun dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Namun siapa sangka, Imel merupakan pemain film kolosal Gentabuana.

 

Imel Putri pun kerap disandingkan dengan pelantun tembang Bang Jono, sampai ada yang menyebut Imel sangat mirip dengan Zaskia. Mengetahui hal itu pun Imel terlihat santai menanggapinya. Seperti baru-baru ini ibu satu anak ini kembali mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Imel menunjukkan ekspresi tersenyumnya dengan mengangkat alis.

 

“Coba tebak arti senyumku hari ini Guys?? ? #insomniaproblem,” tulis Imel Putri.

Unggahan sahabat dari Afdhal Yusman ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak yang memuji paras cantik dari Imel. Bahkan menariknya, Imel memberikan jawaban menohok kepada netizen yang menyebut dirinya mirip dengan istri dari kantan suaminya itu.

“Senyum minta dihalalin kak?,” komentar warganet.

“Oh Tuhan meni apalan,” jawab Imel.

“Mirip Zaskia Gotik,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit