Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget, Penampakan Wajah Kamar Apartemen Denada dan Aisha

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, penyanyi Denada membagikan video penampakan isi apartemen yang diinapnya di Singapura. Denadan membagi cerita bagaimana sulitnya mendapatkan kamar apartemen itu.

Aisha atau yang sebelumnya memiliki nama Shakira harus menjalani perawatan intensif di Singapura karena sakit yang dideritanya.

Verified
Ini dia tempat tinggal sewaan kita di Singapura. Letaknya cuma 5 menit dari NUH.
Inget bgt ceritanya wkt pertama kali pindah kesini. Alhamdulillah ngepassss bgt dapetnya, kira2 minggu ke 3 kita di Singapura. Waktu itu kita belum ada tempat tinggal tetap. Jadi aku inget bgt tiap berapa hari kita musti pindah2 penginapan, krn waktu itu pas lagi bulan puasa dan mau Lebaran, jadi dimana2 penuh dan susah cari penginapan. Aisha br beres operasi pasang chemo port (yang aku bilang ke Aisha bahwa itu sama kaya punyanya Ironman jadi Aisha happy krn dia berasa dia punya alatnya Ironman), kita msh belum ngerti mana2, nenteng2 koper besar2 sambil pindahan terus tiap bbrp hari. (Mana muahal bgt harga penginapan wkt itu krn high season kan ?).
Pas di penginapan trakhir waktu itu aku bener2 udh ga bs dapetin penginapan lg abis itu. Eeh alhamdulillah, dapet apartemen ini buat sewa panjang langsung. Waktu itu masih ada penyewanya. Tapi dibantu sama agen dan management apartemennya, kita bs masuk pas di hari kita harus check out dr penginapan trakhir.
Sekarang udh 2 taun kita dsini. Alhamdulillah.
Mau liat kaya apa apartemen kita di Singapura? Baru di upload di Youtube ku: Denada Official. Langsung klik linknya di profile yaa ???," tulis Denada.

Sebelumnya, Denada Tambunan membagikan foto-foto gambar obat yang dikonsumsi selalu oleh putrinya, Aisha. Denada juga menulis keterangan.

Ini obat2an Aisha. Yes, ini buat sekali minum.
Disitu ada 6MP dan MTX namanya. Obat yg biasanya dikasih ke mereka yg lagi ngejalanin treatment untuk kanker. Beberapa dr obat2an kanker itu ada yg musti diminum tiap hari, ada yg seminggu sekali. Ada yang diminum selama 2 minggu, kadang harus beberapa bulan, dan bahkan ada yg musti diminum setiap hari dalam periode taunan -> seperti 6MP.
Kemaren, aku dapet DM dari org tua yg anaknya lg chemo di Indonesia, yg ngeluh krn dia dan anak2 lain saat ini lg kesulitan buat dapetin obat chemo 6MP. Mereka udah nyari baik yg BPJS maupun yg berbayar. Kosong.
Tadi pagi, aku minta tlg tim ku di Jakarta tlp beberapa apotik dan RS besar. Hasilnya: kosong.
Ini bukan pertama kali aku denger keluhan kaya gini. ?
Obat kanker, sebagaimana obat2 bagian dari pengobatan kondisi kesehatan lain, adalah obat yg ga bisa nunggu, ga bisa minumnya entar2 aja kalo pas stok nya ada di apotik. Semua udah rapih dijadwalin sama dokter. Tanggal berapa sampe berapa minum apa, lalu habis itu masuk ke obat apa, chemo apa, dst. Bahkan beberapa ada yg diatur sampe ke jam nya.
Aku ga kebayang perasaan para org tua yg lagi kesulitan dapet obat buat anaknya ini skrg. Masa pandemi ini udah pasti bikin semua lebih menantang buat para pejuang kanker. Harus ditambah lagi dengan kebingungan dan kekuatiran karena ga bs dapetin obat buat anaknya.
Please buat yg bs kasih info, dimanakah bs dapetin obat 6MP saat ini di Indonesia? Terimakasih yaa.," tulis Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit