Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penilaian Warganet Soal Postingan Terbaru Siti Badriah!

img_title
Siti Badriah Krisjiana
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Siti Badriah atau yang akrab dipanggil Sibad, makin terlihat mesra dengan sang suami Krisjiana Baharuddin. Tak hanya di depan publik, keduanya juga kerap pamer kemesraan di media sosial.

Beberapa momen kebahagiaan pun dibagikan mereka. Seperti momen Lebaran beberapa waktu lalu. Lebaran 2020 ini menjadi lebaran pertama Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin sebagai pasangan suami istri.

Verified
I love you ❤️ #reusssss," tulis Sibad.

Beberapa warganet mendoakan Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana

Langeng teruss ya sitibadriah sampai nene &kake. Dan doa terbaik untuk mu. Smga cepat dapat momongan dan mnjdi anak yg SOLE&SOLEHA. Sslu menurut kpda orang tuanya amiiiiin....l love you kesayangan ku. Sitibadriah ❤❤❤??," tulis nifa.munifa

Semoga langgeng amin," tulis rini resiyah

Artis idola q...jg nich... Ga pernah pamer harta di sosmed....keep humble ya,neng....the best dech pokoknya...." tulis deffieddi

Semoga cepet punya momogan yaa kep strong?," tulis putri

Tak terasa penyanyi dangdut Siti Badriah sudah memasuki satu tahun usia pernikahannya dengan sang suami, Krisjiana Baharuddin. Bahkan hubungan asmara Sibad sapaannya dengan suaminya pun selalu menjadi sorotan publik. Keduanya memang kerap menujukkan kemesraannya didepan publik. Sayangnya hingga kini Sibad tak kunjung memiliki keturunan. Hal ini pun membuat dirinya sedih sampai minder.

"Oh iya sudah kalau itu (minder). Kayak 'ya ampun aku sudah setahun kok belum hamil-hamil ya'," ujar Siti Badriah di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juli 2020.

Tak hanya itu, pelantun tembang Lagi Syantik ini pun juga menyadari jika minder bukanlah hal yang baik. Akhirnya ia memutuskan untuk berkaca dari beberapa pasangan suami istri yang belum diberikan momongan padahal sudah menikah lebih lama darinya.

"Tapi aku balikin lagi, yang 5 tahun aja pasti bisa kok, yang dua 2 tahun aja belum hamil, jadi aku selalu melihat ke orang-orang yang sudah menikah lama tapi belum punya anak,” kata Sibad.

Biduan asal Bekasi Jawa Barat ini pun mengaku dirinya harus optimis tak boleh bersedih. Bahkan ia pun selalu diberikan kekuatan oleh sang suami agar tak terlalu memikirkan hal itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit