Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Bongkar Sifat Asli Sirajuddin! Usai Nikah..

img_title

JagoDangdut – Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud memang banyak menyita perhatian publik. Selain karena status Sirajuddin yang merupakan seorang duda, sikap dingin Sirajuddin pun tak jarang membuat banyak orang penasaran seperti apa sifat asli pengusaha kaya asal Kalimantan Timur itu.

Hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur, Gotik blak-blakan perihal sang suami. Pelantun lagu 'Bang Jono' bongkar sifat asli Sirajuddin yang ternyata bukan idaman Gotik.

Dari penuturan Gotik, Sirajuddin kerap tanya soal Gotik ke rekan sang biduan. Dapat informasi kalau Gotik suka pria romantis, Sirajuddin berupaya agar bisa meluluhkan hati Gotik ketika masih berpacaran.

"Suami tuh kalau sosok romantis, kayaknya enggak. Tapi dia mencoba untuk jadi suami yang romantis. Contoh, waktu pacaran dulu dia selalu nanya sama orang dekat aku, namanya sesil, "Sil, Zaskia orangnya kayak gimana? Dia suka cowok yang gimana?" dijawab "dia sukanya yang romantis". Di kasih tahu lah sama si Sesil.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Terus dia (Sirajuddin) mencoba kayak ngajakin private dinner, dengan bunga, padahal itu bukan dia,” terang Gotik dalam tayangan yang diunggah kembali ke kanal YouTube TRANS TV Official, 1 Juli 2020.

Gotik begitu bersyukur dapatkan suami seperti Sirajuddin. Usai nikah, Gotik kian melihat Sirajuddin sebagai sosok bertanggung jawab. Ia pun membuat Gotik lebih dekat kepada sang pencipta. Pemilik goyang itik itu ngaku makin rajin ibadah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit