Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kronologis Instagram Nikita Mirzani Diretas, 2 Jam Balik Lagi

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Artis seksi Nikita Mirzani menceritakan kronologis, Instagramnya diretas orang tak bertanggung jawab. Dia menulisnya di Instagram. Bagaimana ceritanya, begini lengkapnya:

Namun Nikita tak mau ambil pusing. Dia pun tak menyebut nama siapa yang berani meretas akun Instagramnya.


Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii...
Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib. Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2. Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja. Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack. Yang seneng banyak bgt yah ? tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue.
Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi ??m: tulis Nikita.

Sebelumnya, Biduan penuh kontroversi Nikita Mirzani kembali menyita perhatian. Kali ini, bukan perihal kasus yang menyeret artis lain, tapi persiapan Nikita ketika dirinya kelak berpulang. Ternyata, Ia sudah siap wasiat dan punya pesan menyentuh bagi ketiga anaknya.

Kepribadian Nikita yang ramai dan ceplas-ceplos kerap menyita perhatian masyarakat luas. Hal itu membuatnya dihujat, tapi tak sedikit pula yang justru merasa terhibur dengan sosok wanita yang akrab disapa Niki. Dibalik pandangan beragam terhadap Nikita, Ia berhasil melewati jalan hidup berliku.

Seperti kita tahu, Nikita memiliki 3 orang anak dari suami yang berbeda. Berjuang sendiri untuk menghidupi ketiga anaknya, Ia pantang menyerah. Meski demikian, Nikita enggan melupakan yang sudah terjadi. Ia simpan semua cerita untuk diketahui ketiga anaknya kelak.

Hal itu disampaikan Nikita saat jadi bintang tamu di kanal YouTube, MOP Channel, 2 Juni 2020. Dipandu oleh Ruben Onsu, Nikita blak-blakan jawab pertanyaan Ruben terkait mantan suami. Dari situ, terbongkar fakta kalau Nikita sudah siap wasiat untuk anak-anaknya. Paling menarik ialah isi wasiat tersebut. Bukan harta, melainkan cerita yang jadi perjalanan hidup Nikita membesarkan anak.

"Bagaimana cara lu ngejelasin tentang bapaknya," tanya Ruben.

"Jadi ko Ruben, Niki tuh selalu punya buku yang Niki taro tulisan tangan. Niki punya 1 kotak yang isinya tuh banyak banget surat-surat, dari tulisan tangan Niki yang Niki cerita gitu. Jadi, kayak berita-berita dari media online atau apa, Niki print terus Niki taruh. Jadi, Niki gak usah menceritakan. Mereka akan tahu nanti ketika dewasa buka aja itu kotak gitu," terang wanita kelahiran 17 Maret 1986.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit