Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Cita Citata Bikin Geger Usai Batal Nikahi Roy Geurts

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Diketahui pedangdut Cita Citata akhirnya memutuskan hubungan cinta dengan kekasihnya, Roy Geurts. Banyak hal yang menjadikan kisah cinta mereka harus berakhir.

Instagram Cita Citata pun jadi sorotan publik di dunia maya. Pelantun Goyang Dumang itu menyampaikan permintaan kepada media untuk memberitakan hal yang sesuai yang diucapkannya.

Diberitakan juga, Persiapan pernikahan sudah mencapai 100 persen, sayang seribu sayang hubungan Cita Citata dan Roy Geurts harus berakhir.

Padahal rencananya, Cita Citata akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Roy Geurts tahun 2020 ini.

Cita Citata

Sebelum mengumumkan gagalnya pernikahan dengan seorang bule yakni Roy Geurts, pedangdut Cita Citata menulis soal kebahagiaan. Namun netizen tak tahu maksud dan tujuan pelantun Goyang Dumang itu menulisnya di Instagram.

Namun, selang beberapa jam, penyanyi cantik ini mengumumkan batalnya pernikahan dengan Roy Geurts di depan awak media.

Begini tulisan Cita Citata soal kebahagiaan:

Verified
Aku ingin tahu .. Arti dari kebahagiaan buat kalian apa sih?
Punya Cinta?
Banyak Uang?
Dapat kasih sayang?
Dapat perhatian?
atau cuma main game aja udah bahagia?
atau makan enak aja udah bahagia?
Manusia selalu maruk pengen semua .. Padahal hidup tidak sempurna .. Jalan hidup tidak selalu lancar dan sesuai dengan keinginan.
solusi terbaik adalah memilih salah satu tujuan hidup kita,yakini keinginan yang mana yang bisa membuat kita benar benar merasa bahagia. lalu pilihan yang lain cuma bonus dan pelengkap kebahagiaan ." tulis Cita.

Nama pedangdut Cita Citata mendadak jadi sorotan banyak orang di dunia maya. Cita Citata putus dari kekasihnya yang bule, Roy Geurts. Padahal mereka tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan.

Cita Citata sendiri adalah berstatus janda. Dia pernah sekali menikah dan bercerai.

 Saat itu rumah tangga Cita Citata dan Galih Purnama alias Ijonk, harus selesai di pengadilan. Cita lebih memilih berpisah dari Ijonk.

Berita perceraian mereka sontak jadi sorotan pemberitaan entertain. Saat itu persidangan cerai mereka yang digelar di Bandung jadi sorotan media.

Sayangnya Cita Citata tak banyak hadir dalam sidang cerai tersebut.

Pemberitaan sebelumnya soal Cita Citata adalah soal pilihan prinsip sang kekasih yang memilih menjadi mualaf atau memeluk Islam. Mereka juga memajang foto mereka berdua memakai baju muslim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit