Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Diminta Tes DNA, Ayu Singgung Wajah Bilqis Mirip Enji

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Perceraian Ayu Ting Ting dan Hendry Baskoro pada tahun 2014 silam menyedot perhatian. Pasalnya mereka belum genap 1 tahun menikah. Ayu juga tengah berbadan dua. Meski demikian, diakui Ayu hal itu merupakan keputusan terbaik yang sudah dipikirkan dengan matang.

Sekarang, anak semata wayang Ayu-Enji, Bilqis Khumairah Razak genap berusia 6 tahun. Tumbuh jadi anak yang cantik, Bilqis dibekali kecerdasan baik dari segi pelajaran dan juga kesenian. Ayu kerap unggah potret Bilqis sedang menggambar dan mengisi kegiatan dengan les ballet.

Sempat tak mengakui Bilqis, beberapa waktu belakangan Enji justru berupaya bertemu anaknya itu. Ayu menyayangkan sikap Enji yang ingin bertemu, tapi membawa sejumlah media. Menurut penuturan Ayu, Ia boleh bertemu Bilqis tanpa harus melibatkan pihak lain yang tak berkepentingan.

Dalam kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Ayu beberkan perasaan sakit hatinya atas perlakuan Enji. Sempat tidak mau mengakui Bilqis, Enji sampai minta dilakukan tes DNA. Bagi Ayu, pengakuan dari Enji tidak lagi penting. Paras Bilqis mampu membuktikan bagaimana keduanya memiliki kemiripan.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

"Sebenarnya aku gak butuh pengakuan juga cuma maksudnya akhirnya Tuhan membuktikan wajahnya Bilqis kan gak jauh beda.

Ayu sampai diminta tes DNA. Ngapain? Kan gak diakui yaudah mau apa lagi kan Ayu juga tidak butuh pengakuan jadi gak usah," kata pemilik nama lahir Ayu Rosmalina pada tayangan video, 29 Juni 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit