Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Hapus Foto Hingga Unfollow Roy Geurts, ini Kata Cita Citata

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Secara mengejutkan, Cita Citata umumkan hubungannya dengan kekasih bule, Roy Geurts sudah kandas. Jumat, 3 Juli 2020 Cita beberkan hal tersebut usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Seperti yang kita tahu, Roy sudah melamar Cita pada awal tahun 2020, ketika mereka tengah berada di Belanda tempat asal Roy. Dalam kesempatan itu, Cita juga nampak berkenalan dengan keluarga Roy. Tidak disangka, semua cuma tinggal kenangan.

Perjalanan asmara Cita memang terbilang tak mulus seperti kariernya saat ini. Cita sempat menikah dengan Galih Purnama atas permintaan orang tua pada tahun 2012, mereka hanya mampu bertahan selama kurang lebih 1 bulan. Sempat diisukan dekat dengan Ivan Gunawan dan juga Mario Lawalata, namun tak ada satu pun yang terbukti kebenarannya.

Sampai akhirnya, tepat pada hari ulang tahun Cita, 14 Agustus 2019 lalu, Cita pamer foto sedang memegang bunga dan tampak sosok pria bule di samping sang biduan. Ia adalah Roy Geurts. Selama mereka menjalin hubungan spesial, Instagram Cita bak album berisi romantisme keduanya. Mereka sering melakukan perjalanan berdua.

Cita Citata bersama kekasih.

Setelah pengakuan Cita soal hubungan yang berakhir, Instagramnya langsung jadi sorotan. Foto-foto Cita dengan Roy sudah tidak nampak lagi di feed Instagram sang biduan. Ketika di cek, mereka juga tidak lagi saling mengikuti.

Ternyata, hal itu bentuk usaha Cita melupakan kenyataan yang harus dihadapi. Diakui kepada awak media, Cita tidak mau berlarut dalam kesedihan, Ia tidak ingin berpura-pura, karena itu Ia sengaja hapus foto hingga unfollow Roy Geurts.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit