Nama Dewi Perssik Terseret Kasus Penipuan!

Kamis, 9 Mei 2019 | 17:28 WIB

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari biduan tersohor Dewi Perssik. Depe terseret kasus baru. Kali ini, Depe harus berurusan dengan asisten rumah tangganya, Oliv. 

Sang asisten baru 2 bulan bekerja dengan Depe. Oliv meminta belas kasihan kepada Depe dengan alasan anaknya yang sakit. Depe pun berniat baik untuk menolong. Namun, setelah 2 bulan sang asisten kabur.
 
Tak diduga, Oliv malah melakukan aksi berbahaya. Hal tersebut disampaikan Depe pada instagramnya. Depe juga unggah bukti percakapan Oliv yang menipu orang lain dengan menggunakan nama Depe dan suami. Selain bukti percakapan, Depe juga sertakan foto pelaku. 
 
Baca juga: Dewi Perssik Ingatkan Keponakan, Meldi Sadar Diri
 
 
"Ya Allah... untuk yg keseribu kali...berbuat baik salah.. tdk berbuat baik lbh salah... ini adalah oliv... dimana oliv ini adalah ART saya yg sdh hampir 2 bulan kerja dg saya. Dan memohon minta tolong utk kerjaan dg modus anak sakit dan biaya sekolah anak, Sekarang kabur dari rumah. Hati2 dengan org ini karena org ini sgt berbahaya, dia menipu dengan menjual nama saya dan suami sy.. untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target. Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari org2 yg dzolim amin yarobbal alamin... #alhamdulillah," tulis Depe.
 
Melalui postingan dan penjelasan pada captionnya, Depe berharap penipuan ini tak memakan lebih banyak korban. Depe merasa dirugikan, karena namanya dan suami terseret kasus penipuan.
 
Netizen pun turut beri komentar.
 
" Anggap saja kita lg beramal buat pesangon kita nanti mbak "
 
" tidak ada kebaikan yang salah. Ini hnya sebagian ujian untuk kaka yang sabar ya ka "
 
" Ya allah sabar ya mamiku @dewiperssikreal, ada ya orang begitu.udah di tolong malah berkhianat.semoga mamiku rezekinya tambah lancarr..karir sukses.Aamiiin.love you mami "
 
Sebelumnya, Depe juga mengalami hal yang sama. Ia mengaku telah membantu Meldi. Namun, Meldi malah balik menyerang Depe.
 
Keponakan dan tante ini pun menempuh jalur hukum. Mereka mengadukan satu sama lain ke pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik. Kini, Meldi pun telah menyandang status tersangka. Sedangkan Depe masih terlapor.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk