Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Putus! Cita Citata Lakukan ini Ke Roy Geurts

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Jumat, 3 Juli 2020 Cita Citata Citata bawa kabar mengejutkan. Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Ia mengaku sudah putus dengan Roy Geurts, pria yang disebut-sebut akan menjadi pelabuhan terakhir sang biduan. Mereka sempat bicara mengenai pernikahan yang terpaksa diundur karena Pandemi virus Corona.

Perjalanan asmara Cita terbilang tak mulus seperti kariernya saat ini. Cita sempat menikah dengan Galih Purnama atas permintaan orang tua pada tahun 2012, mereka hanya mampu bertahan selama kurang lebih 1 bulan.

Pernah diisukan dekat dengan Ivan Gunawan dan juga Mario Lawalata, namun tak ada satu pun yang terbukti kebenarannya. Dalam unggahan di Instagram tepat pada hari ulang tahun Cita, 14 Agustus 2019 lalu, Cita pamer foto sedang memegang bunga dan tampak sosok pria bule di samping sang biduan. Ia adalah Roy Geurts.

Menunjukkan keseriusan dengan Cita, pria campuran Indonesia-Belanda itu mengajak Cita bertemu keluarganya di Belanda, pada awal tahun 2020. Bertepatan dengan momen tersebut, Roy juga melamar biduan asal Bandung.

Cita Citata dan kekasihnya

Cita pun langsung memajang potret pasca dirinya dilamar. Mereka berpose di atas sebuah kapal, sambil pamer cincin di jemari. Pada caption unggahan pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini', terdapat jawaban atas lamaran sang kekasih.

"I said Yes," tulis wanita bertubuh mungil ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit