Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Cita Citata yang Dikabarkan Putus!

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Kabar cukup mengejutkan dari pasangan Cita Citata dan Roy Geurts yang diberitakan putus, setelah sebelumnya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Lewatk akun Instagram gosip fenomenal @lambe_turah, Cita Citata mengakui jika dirinya telah berpisah dengan Roy Geurts. Dan persiapan pernikahaan yang sudah rampung 100 persen itu pun dibatalkan.

"Mba CitaCitata Putuss??? ???. Cita citata mengakui jika dirinya telah berpisah dari kekasihnya, Roy Geurts. Persiapan pernikahan pun sudah rampung 100 persen namun Cita Citata akhirnya membatalkan smeuanya," tulis akun gosip tersebut.

Baca juga: Cita Citata Ungkap Fakta Kebahagiaan dalam Hidup, Netter: Tahajud!

Terbaru Cita Citata mengunggah foto dirinya saat menghadiri sebuah program gosip. Dalam caption foto tersebut, Cita mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang selama ini telah mendukung dan mendoakan dirinya.

Meski tidak dijelaskan secara pasti, namun Cita mengaku saat ini sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupnya.

"Aku mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya yang sudah suport dan mendoakan aku .. kejadian aku bercerita secara tidak sengaja ini karna aku tidak mau membodohi diriku sendiri .. aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku .. tapi aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya .. Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil di balik ini semua .. Amin ?," tulis @cita_citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit