Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bilqis Cium Abdul Rozak, Nama Ayu Ting Ting Diperdebatkan

img_title
Bilqis dan Abdul Rozak

JagoDangdut – Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting memajang foto cucunya, Bilqis Khumairah Rozak mencium pipi kakeknya, Abdul Rozak. Fotonya disukai belasan ribu warganet.

Verified
Ayah yang selalu ada buat bilqis untuk jangan lupa sholat insa Allah jadi anak ke banggaan bunda y nak ????," tulis Umi Kalsum.

Sampai ada netter yang mendoakan Ayu Ting Ting segera mendapat ayah baru bagi Bilqis. Siapa saja mereka:

Aslam..Ya allaaah manisnya iqis bersma sang kakek, ayah ozak yang baik. Dari kerut dan sinar matanya, ayah ozak nih orang yg sangat baik., penyayang dan trbilang bijaksana dll. Moga ayah ojak bs segera dapet menantu diantara didi, ivan, yg terbaik yaa..insyaallaah lah, doa ayah yg baik akan jd yg terbaik tuk ayu dan iqis...kita smua sayang dan bantu doa siapapun baik didi, roby saher atau ivan..mnjadi pasangan yg terbaik tuk ayu dan trutama bagi iqis trsayang..hingga jd pasangan yg berguna bagi masyrkat bnyak, aamiiinn ya rob..salam???," tulis tomirfani.

Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang banyak menyita perhatian. Kedekatan diantara mereka bagai santapan lezat yang akan menciptakan kesedihan apabila terlihat ada kejanggalan.

Seperti saat ini, netizen merasa Ayu dan Igun seolah memberi jarak. Karena begitu penasaran, ada yang menanyakan langsung ke kolom komentar salah satu postingan ibunda Ayu, Umi Kalsum. Senin, 29 Juni 2020 Umi Kalsum kedapatan pajang foto sedang berkumpul dengan kerabat. Tapi, yang jadi sorotan di kolom komentar ialah klarifikasi Umi Kalsum soal Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Bermula dari pertanyaan seorang netizen terkait Ayu dan Igun berjauhan. Merasa hubungan mereka baik-baik saja, Umi Kalsum angkat bicara.

"Bu kenapah teh ayu.sama ka igun berjauhan sayah melihatnya sedih banget," tulis pemilik akun @irmatsaputra.

"jangan bikin berita rame neng g kenapa2 ko mereka tetap berteman baik semuanya ko neng jadi g ada apa2 biasa aj neng propesional kerja aj neng yang penting salin suport aj," sahut Umi Kalsum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit