Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Nama Asli Sirajuddin, Suami Zaskia Gotik!

img_title
Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Nama Sirajuddin ramai jadi perbincangan usai menjalin hubungan dengan biduan cantik Zaskia Gotik. Dari mulai ketahuan menjalin asmara hingga sudah menjadi suami Gotik, belum banyak yang tahu nama asli Sirajuddin sesungguhnya. Dan kini, terkuak nama asli pengusaha sukses yang pernah menjadi calon Wakil Wali Kota Balikpapan sekitar tahun 2015 silam.

Untuk diingat kembali, terkuaknya hubungan Gotik dan Sirajuddin, dipicu unggahan Instagram Story mereka yang sama. Gotik lebih dulu posting penampakkan sepatu dirinya dan Sirajuddin pada, 26 Februari 2020. Kemudian disusul dengan unggahan si pria ke akun Instagram pribadi, @sirajuddinmahmudsabang.

Dengan cepat akun gosip, @lambe_turah di Instagram mengabadikan momen tersebut dan memajangnya. Beragam komentar berisi informasi soal Sirajuddin terpampang di kolom komentar. Mulai dari status Sirajuddin sebagai duda anak 1 dan profesi pengusaha kaya raya yang disandang.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Tak lama dari terbongkarnya hubungan asmara mereka, Gotik sudah resmi jadi istri Sirajuddin. Tepat, 22 April 2020 mereka melangsungkan pernikahan secara agama di kediaman Gotik. Kemudian, sah secara negara pada, 1 Juni 2020. Bersamaan dengan disahkannya pernikahan mereka, Gotik turut membawa kabar bahagia lain, yaitu kandungan berusia 2 minggu.

Ternyata, ada kabar baru yang juga tak kalah menarik. Terkait nama asli suami Zaskia Gotik. Melalui Instagram story Sirajuddin, 1 Juli 2020 terkuak bahwa namanya tak sesuai nama di Instagram. Beri ucapan untuk Hari Bhayangkara ke-74, Sirajuddin kedapatan pajang sebuah banner bertuliskan ucapan serta wajahnya selaku ketua umum Koni.

Di bawah foto tertera nama Sirajuddin. Ternyata nama tengah Sirajuddin bukan Mahmud, melainkan Machmud. Postingan Sirajuddin pun membuka fakta yang selama ini tak banyak orang tahu. Jadi, sudah jelas nama asli Sirajuddin ialah, Sirajuddin Machmud Sabang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit