Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Enji, Terkuak Cinta Pertama Ayu Ting Ting Siap-siap Kaget!

img_title
Ayu Ting Ting dan Reza Zakarya

JagoDangdut – Jika bicara sosok Ayu Ting Ting tak lepas dari gosip dan kisah cintanya. Pasca bercerai dengan Hendri Baskoro atau Enji, Ayu Ting Ting belum menemukan sosok pendamping yang tepat. Isu dengan Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh sampai Robby Purba dan kini Didi Riyadi pun jadi sorotan pemberitaan.

Namun siapa sangka sosok cinta pertama Ayu Ting Ting. Siapa dia?

Dilansir dari VIVA, Kepada Nikita, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki seorang mantan kekasih yang sangat berkesan di dalam hatinya. Mantan kekasih Ayu tersebut bernama Dias. Pelantun single Alamat Palsu itu menyebut Dias sebagai cinta pertamanya.

“Ini kebetulan bukan dibilang pacar pertama tapi cinta pertama ya. Ada namanya, tapi dia sekarang sudah berkeluarga, namanya Dias,” ucap Ayu Ting Ting dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu, 1 Juli 2020.

Ayu menjelaskan bahwa hubungan asmara antara dirinya dengan Dias terjalin cukup lama yakni selama empat tahun.

“Karena aku dari semenjak pacaran dari SMP sampai sekarang gitu ya, yang paling lama itu sama Dias, sampai empat tahun pacaran,” kata Ayu.

Biduan cantik tanah air, Ayu Ting Ting baru saja merayakan pertambahan usianya ke-28 tahun pada, 20 Juni 2020 kemarin. Berbagai kejutan diterima oleh pelantun lagu 'Alamat Palsu'.

Sejak pergantian hari, Ia menerima tamu spesial, yaitu Didi Riyadi yang dikabarkan dekat dengan Ayu. Momen Didi menyambangi kediaman Ayu membuat keluarga sang biduan senang. Terlebih ibu Ayu, Umi Kalsum. Pajang foto Didi di tengah keluarga Ayu, Umi Kalsum ucapkan terima kasih atas waktu yang disediakan drummer band Element tersebut.

Di siang harinya, kejutan masih berlanjut dengan kehadiran Ivan Gunawan ke rumah Ayu. Terdapat pula perayaan sederhana yang dipenuhi gelak tawa beberapa kerabat ibu anak satu itu. Belum selesai, pada acara dipandu Ayu, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina didatangi sosok spesial. Ia adalah presenter tampan, Robby Purba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit